Kado Ultah Buat Adik Perempuan Smp

Kado ultah buat adik perempuan smp, kado ultah buatan sendiri buat pacar, hadiah ulang tahun utk mantan pria, jual kado ultah utk kekasih, kado ultah unik utk pacar cewek, hadiah ulang tahun untuk wanita karir, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, apa kado ultah buat mantan, hadiah ultah yg paling berkesan untuk pacar, referensi kado ultah utk ayahborder=

Kado ultah buat adik perempuan smp _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado ultah untuk teman yang unik, kado ulang tahun paling berkesan untuk pacar, hadiah ulang tahun buat anak sd kelas 5, kado ultah yang cocok utk suami, kado apa yang cocok utk pacar wanita, kado ulang tahun utk anak perempuan usia 8 tahun, kado ultah buad cowok, kado buat pengantin pria
kado ultah untk suami, kado ulang tahun apa utk suami, kado yang pas utk kekasih saat ultah, spesifikasi hadiah ulang tahun anak, hadiah ulang tahun buat zodiak leo, hadiah ultah utk anak, kado valentine yang cocok untuk kekasih, kado ultah untuk adik pacar border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

www.kado ultah buat cowok.com, hadiah ulang tahun utk kekasih wanita, inspirasi kado ultah utk suami, kado untuk istri yang ultah, hadiah ultah untuk gebetan, kado buat kekasih yang paling romantis, kado ultah untuk cowok basket
kado ultah terindah utk pacar, kado ultah untuk pernikahan, kado ulang tahun buatan sendiri buat sahabat, kado ulang tahun anak usia 3 tahun, kado ulang tahun untuk fotografer, kado pernikahan kreatif, jenis hadiah ultah pernikahan, hadiah ultah untuk anak perempuan 8 tahun, hadiah ultah buat anak perempuan umur 6 tahun, kado special ulang tahun suami border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ultah buat adik perempuan smp, kado ultah buatan sendiri buat pacar, hadiah ulang tahun utk mantan pria, jual kado ultah utk kekasih, kado ultah unik utk pacar cewek, hadiah ulang tahun untuk wanita karir, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, apa kado ultah buat mantan, hadiah ultah yg paling berkesan untuk pacar, referensi kado ultah utk ayah
kado spesial untuk pacar di hari ulang tahunnya, hadiah ulang tahun untuk anak perempuan 5 tahun, kado unik utk sahabat pria, kado yang tepat untuk pacar laki-laki, kado ulang tahun untuk adik perempuan, kado anniversary pria border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

kado unik murah jakarta, kado ultah utk cowok yang berkesan, kado ulang tahun spesial utk ayah, kado ulang tahun utk kekasih wanita yang unik, hadiah ultah yg berkesan utk pacar, kado ultah cowok capricorn, kado ulang tahun untuk istriku
kado ultah untuk sahabat sejati, kado ulang tahun unik untuk balita, kado anniversary utk yang ldr, cara buat kado unik untuk sahabat, hadiah ultah untuk ibu yang murah border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ultah buat adik perempuan smp, kado ultah buatan sendiri buat pacar, hadiah ulang tahun utk mantan pria, jual kado ultah utk kekasih, kado ultah unik utk pacar cewek, hadiah ulang tahun untuk wanita karir, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, apa kado ultah buat mantan, hadiah ultah yg paling berkesan untuk pacar, referensi kado ultah utk ayah border=






http://babakandishmand.blogspot.com/2016/03/kado-ulang-tahun-utk-mantan.html
http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/kado-yang-paling-bagus-untuk-pacar.html
hadiah ultah perkahwinan
kado ultah utk sang kekasih

Kado Ultah Buat Adik Perempuan Smp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur

0 komentar:

Posting Komentar