Hadiah Ulang Tahun Kreatif Buat Pacar

Hadiah ulang tahun kreatif buat pacar, hadiah ulang tahun utk anak cewek, kado yg tepat buat pacar pria, kado untuk kekasih yg jauh, kado ultah yang unik utk cowok, kado yang cocok utk pacar wanita, hadiah unik valentine, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, kado ulang tahun bwt istri, hadiah ulang tahun jodha untuk jalalborder=

Hadiah ulang tahun kreatif buat pacar _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado ultah pernikahan utk istri, hadiah ulang tahun pernikahan yang bagus, kado pernikahan yg cocok buat teman, hadiah ulang tahun buat anak sd kelas 5, kado hari natal buat kekasih, kado ulang tahun buat pacar apa yah, kado ulang tahun utk anak perempuan usia 8 tahun, kado buat pacar yg wisuda
kado buat pengantin pria, kado ultah untk suami, kado yang cocok untuk ulang tahun istri, kado anniversary unik untuk pacar, spesifikasi hadiah ulang tahun anak, kado ultah untuk ibu umur 60 tahun, kado utk wedding anniversary, hadiah ulang tahun simple border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

hadiah ultah yg tepat utk ayah, kado ultah utk kekasih pria pisces, kado ulang tahun utk pria yang unik, membuat kado unik dan murah, kado ulang tahun anak umur 3 tahun, kado ulang tahun untuk pacar yang unik, hadiah untuk suami sempena ulangtahun perkahwinan
kado ultah untuk cowok basket, kado ultah utk sahabat terbaik, kado ultah utk cewek kelas 6 sd, kado ulang tahun unik untuk sahabat perempuan, cara kado ulang tahun buat istri, kado ulang tahun buat cowok yang berkesan, kado unik untuk wisuda, hadiah ulangtahun perkahwinan utk istri, kado ultah dalam islam, kado barang buat kekasih pria border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ulang tahun kreatif buat pacar, hadiah ulang tahun utk anak cewek, kado yg tepat buat pacar pria, kado untuk kekasih yg jauh, kado ultah yang unik utk cowok, kado yang cocok utk pacar wanita, hadiah unik valentine, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, kado ulang tahun bwt istri, hadiah ulang tahun jodha untuk jalal
hadiah ulang tahun anak murah, kado spesial untuk pacar di hari ulang tahunnya, hadiah ulang tahun untuk anak remaja perempuan, toko online kado buat kekasih, kado ultah buat anak perempuan usia 9 tahun, kado natal utk pria border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

hadiah ultah pernikahan ke 10, hadiah valentine unik utk pria, kado ulang tahun yang bagus utk teman, kado pernikahan buat mantan pacar wanita, kado ulang tahun anak laki-laki umur 1 tahun, kado wisuda utk pacar pria, www.kado ultah untuk pacar
kado ultah utk pacar buatan sendiri, hadiah ultah utk anak perempuan 4 tahun, hadiah unik untuk ulang tahun pernikahan, kado buat pacar tanpa mengeluarkan uang, hadiah unik utk pacar laki-laki border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah ulang tahun kreatif buat pacar, hadiah ulang tahun utk anak cewek, kado yg tepat buat pacar pria, kado untuk kekasih yg jauh, kado ultah yang unik utk cowok, kado yang cocok utk pacar wanita, hadiah unik valentine, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, kado ulang tahun bwt istri, hadiah ulang tahun jodha untuk jalal border=






http://babblemunch.blogspot.com/2016/03/kado-pernikahan-kakak.html
http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/kado-ulang-tahun-yang-cocok-buat-suami.html
kado ultah untuk orang kaya
kado sederhana tapi spesial untuk pacar

Hadiah Ulang Tahun Kreatif Buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur

0 komentar:

Posting Komentar