Kado Ulang Tahun Istri Hamil

Kado ulang tahun istri hamil, hadiah ultah buat balita perempuan, hadiah ulang tahun buat sahabat cowo, hadiah ulang tahun pernikahan emas, contoh kado ulang tahun pernikahan, kado ultah utk anak cowok 1 tahun, kado ulang tahun utk orang yg spesial, hadiah kado ulang tahun utk cowok, cadangan hadiah buat ulang tahun perkawinan, kado buat kekasih yang bisa dibuat sendiriborder=

Kado ulang tahun istri hamil _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

hadiah anniversary utk kekasih yang murah, referensi kado ultah buat pacar, kado ultah utk pacar yg murah, kado ultah unik untukan sendiri untuk teman, kado buat pria saat wisuda, kado unik untukan sendiri, kado natal buat kekasih pria, hadiah ulang tahun utk ayah apa ya
kado ultah menarik buat teman, kado ulang tahun yang sederhana tapi istimewa, kado unik dari foto, hadiah yang sesuai utk ultah perkawinan, kado buat kekasih lagi ulang tahun, hadiah ultah berkesan buat sahabat, kado utk ultah utk teman, kado romantis untuk pacar ulang tahun border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

hadiah ultah utk bos pria, kado untuk kekasih di hari jadi, tips kado ultah buat suami, aneka kado ultah pernikahan, kado ultah pernikahan ke 3, kado ultah buat pacar laki laki buatan sendiri, hadiah ultah pernikahan yang berkesan
kado ultah utk orang yang spesial, kado buat anniversary 1 tahun kekasihan, kado ulang tahun unik utk teman perempuan, kado ulang tahun yang cocok buat ibu, kado spesial untuk pacar laki-laki, memuntuk kado ultah untuk teman, kado anniversary buat istri, membuat kado ulang tahun yang unik, kado ulang tahun untuk suami, kado ulang tahun untuk sahabat yg tomboy border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ulang tahun istri hamil, hadiah ultah buat balita perempuan, hadiah ulang tahun buat sahabat cowo, hadiah ulang tahun pernikahan emas, contoh kado ulang tahun pernikahan, kado ultah utk anak cowok 1 tahun, kado ulang tahun utk orang yg spesial, hadiah kado ulang tahun utk cowok, cadangan hadiah buat ulang tahun perkawinan, kado buat kekasih yang bisa dibuat sendiri
kado spesial utk kekasih ldr, kado ultah untuk orang yang kita suka, jual kado ultah untuk pacar, cara membungkus kado ulang tahun anak anak, kado unik dan berkesan utk pacar, kado ulang tahun spesial untuk mama border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

kado ultah yang pas buat teman, kado ultah buat ayah mertua, artikel kado anniversary untuk pacar, kado ultah anak laki, cara memuntuk kado ultah untuk pacar untukan sendiri, kado unik utk pacar ultah, kado ulang tahun spesial untuk calon suami
kado yang cocok buat suami yang ultah, hadiah yg cocok untuk ultah perkawinan, hadiah ultah anak ke 1, hadiah anniversary untuk orang tua, hadiah ulang tahun utk cewek kaskus border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
style='background-color: yellow;'>08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ulang tahun istri hamil, hadiah ultah buat balita perempuan, hadiah ulang tahun buat sahabat cowo, hadiah ulang tahun pernikahan emas, contoh kado ulang tahun pernikahan, kado ultah utk anak cowok 1 tahun, kado ulang tahun utk orang yg spesial, hadiah kado ulang tahun utk cowok, cadangan hadiah buat ulang tahun perkawinan, kado buat kekasih yang bisa dibuat sendiri border=





http://babakandishmand.blogspot.com/2016/04/isi-kado-ulang-tahun-utk-pacar.html
http://babiex-09iqgn.blogspot.com/2016/03/kado-ultah-utk-kekasih-kaskus.html
kado ultah utk anak laki laki umur 4
hadiah ulang tahun utk anak laki laki 5

Kado Ulang Tahun Istri Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur

0 komentar:

Posting Komentar