Hadiah Ulang Tahun Utk Pacar Yg Unik

Hadiah ulang tahun utk pacar yg unik, hadiah ulang tahun untuk cewek kaskus, kado buat pacar yang bisa dikenang, kado ultah berkesan buat sahabat, kado terbaik utk pacar laki laki, kado ultah surabaya, kado ultah yang romantis buat wanita, kado yang paling berkesan utk kekasih laki-laki, kado buat anniversary dengan pacar, kado ultah unik utk pacar cewekborder=

Hadiah ulang tahun utk pacar yg unik _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado untuk kekasih hari valentine, hadiah ultah anak perempuan 7 tahun, apa kado ultah buat mantan, jual hadiah ultah utk wanita, kado ultah untuk teman yang unik, kado ulang tahun spesial untuk pacar laki-laki, hadiah ultah utk pacar wanita unik, hadiah ulang tahun untuk istri tercinta
kado ultah untuk kekasih tersayang, jenis kado ultah untuk pria, hadiah ulang tahun buat pasangan wanita, kado ultah untk suami, kado ulang tahun apa utk suami, kado yang pas utk kekasih saat ultah, kado valentine utk kekasih ldr, kado ultah untuk ibu umur 60 tahun border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado untuk pacar biar langgeng, membuat hadiah ulang tahun untuk pacar, kado utk pria di hari valentine, kado ultah yang tepat untuk ibu, beli kado ulang tahun utk teman, kado yang cocok untuk kekasih dihari valentine, kado ulang tahun cowok gemini
kado ultah untuk wanita berkerudung, kado utk pacar di hari valentine, kado valentine yg unik, kado ultah untuk cowok basket, kado untuk pacar laki laki, kado ultah unik utk pacar pria, macam macam kado ulang tahun utk sahabat, kado happy anniversary 1 tahun, kado romantis buat kekasih ultah, kado unik untuk wisuda border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ulang tahun utk pacar yg unik, hadiah ulang tahun untuk cewek kaskus, kado buat pacar yang bisa dikenang, kado ultah berkesan buat sahabat, kado terbaik utk pacar laki laki, kado ultah surabaya, kado ultah yang romantis buat wanita, kado yang paling berkesan utk kekasih laki-laki, kado buat anniversary dengan pacar, kado ultah unik utk pacar cewek
kado ultah untuk anak laki-laki usia 2 tahun, kado ulang tahun buat pacar apa ya, kado valentine untuk pacar yg jauh, hadiah ultah utk anak cowok, kado ulang tahun utk kekasih yang murah, kado utk pacar murah meriah border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

kado istimewa untuk kekasih laki-laki, inspirasi kado unik buat suami, kado natal utk pria, hadiah ultah pernikahan ke 10, hadiah untuk suami di hari ultah pernikahan, kado utk kekasih pas ulang tahun, ucapan ultah
hadiah ulang tahun xl axiata, kado apa yang cocok untuk ulang tahun pacar, kata kado untuk pacar, kado ulang tahun untuk istriku, hadiah ulang tahun unik buat pria border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah ulang tahun utk pacar yg unik, hadiah ulang tahun untuk cewek kaskus, kado buat pacar yang bisa dikenang, kado ultah berkesan buat sahabat, kado terbaik utk pacar laki laki, kado ultah surabaya, kado ultah yang romantis buat wanita, kado yang paling berkesan utk kekasih laki-laki, kado buat anniversary dengan pacar, kado ultah unik utk pacar cewek border=






http://babblemunch.blogspot.com/2016/04/kado-ultah-utk-teman-perempuan.html
http://babiex-09iqgn.blogspot.com/2016/03/kreasi-kado-buat-kekasih.html
hadiah ultah buat calon suami
kado unik buat sang pacar

Hadiah Ulang Tahun Utk Pacar Yg Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur

0 komentar:

Posting Komentar