Kado Ulang Tahun Buat Virgo

Kado ulang tahun buat virgo, kado ulang tahun utk anak perempuan umur 9 tahun, kado natal buat pacar lelaki, kado yg tepat untuk ulang tahun ayah, kado untuk pacar laki laki ultah, hadiah ulang tahun untuk cewek kaskus, kado buat pacar yang bisa dikenang, kado ulang tahun anak smp, kado ulang tahun terindah buat ibu, kado ultah surabayaborder=

Kado ulang tahun buat virgo _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado ultah yang romantis buat wanita, hadiah ultah yang bagus utk ibu, kado buat anniversary dengan pacar, kado unik lucu murah, kado utk kekasih yang bisa dibuat sendiri, hadiah ulang tahun utk cowok yang murah, kata romantis utk hadiah ultah, toko kado ulang tahun buat sahabat
kado ulang tahun spesial untuk pacar laki-laki, hadiah ultah utk pacar wanita unik, kado pernikahan buat laki laki, kado ulang tahun utk anak perempuan usia 8 tahun, kado ultah buad cowok, hadiah ulang tahun yang bagus untuk sahabat, hadiah untuk hari ultah ibu, kado ulang tahun buat kekasih sederhana border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado hari jadi pernikahan utk suami, kado ultah utk pacar yang berkesan, kado sederhana buat pacar dihari valentine, kado unik untuk ulang tahun pacar, hadiah ulang tahun utk anak perempuan remaja, tips memilih kado ulang tahun untuk teman, kado ultah yang tepat untuk ibu
hadiah ulang tahun yg bagus buat pacar cowok, kado ultah spesial utk pacar, gambar kado ulang tahun utk teman, kado untuk istri yang ultah, hadiah ultah untuk gebetan, kado ulang tahun sederhana utk pria, kado ultah untuk cowok basket, kado ultah utk sahabat terbaik, hadiah ultah utk pria yang murah, kado ulang tahun unik untuk sahabat perempuan border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ulang tahun buat virgo, kado ulang tahun utk anak perempuan umur 9 tahun, kado natal buat pacar lelaki, kado yg tepat untuk ulang tahun ayah, kado untuk pacar laki laki ultah, hadiah ulang tahun untuk cewek kaskus, kado buat pacar yang bisa dikenang, kado ulang tahun anak smp, kado ulang tahun terindah buat ibu, kado ultah surabaya
hadiah ulang tahun untuk pacar pria yg berkesan, hadiah ulang tahun untuk anak laki-laki umur 5 tahun, kado anniv buat pacar laki-laki, kado ulang tahun handmade buat sahabat, kado handmade untuk kekasih laki-laki, hadiah ulang tahun anak murah border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

hadiah ultah utk anak cowok, kado ulang tahun unik buat sahabat wanita, macam macam kado pernikahan utk suami, toko online kado buat kekasih, kado ultah utk wanita umur 19 tahun, kado ultah yg cocok buat anak laki-laki, kado anniversary pria
kado unik murah jakarta, kado ulang tahun yang bagus utk teman, kado pernikahan buat mantan pacar wanita, kado ultah yang cocok utk anak usia 9 tahun, macam macam hadiah ultah utk cewek border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ulang tahun buat virgo, kado ulang tahun utk anak perempuan umur 9 tahun, kado natal buat pacar lelaki, kado yg tepat untuk ulang tahun ayah, kado untuk pacar laki laki ultah, hadiah ulang tahun untuk cewek kaskus, kado buat pacar yang bisa dikenang, kado ulang tahun anak smp, kado ulang tahun terindah buat ibu, kado ultah surabaya border=






http://babblemunch.blogspot.com/2016/03/hadiah-ultah-untuk-mantan-kekasih.html
http://babakandishmand.blogspot.com/2016/03/kado-unik-yogyakarta.html
kado ultah pacar
kado unik untuk ulang tahun perempuan

Kado Ulang Tahun Buat Virgo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur

0 komentar:

Posting Komentar