Membuat Video Hadiah Ulang Tahun

Membuat video hadiah ulang tahun, hadiah buat ultah perkawinan emas, kado ulang tahun buat kekasih apa ya, hadiah ultah untuk pria yang unik, kata-kata romantis buat kado ulang tahun pacar, kado pernikahan apa, hadiah ulang tahun untuk pasangan wanita, kado buat kekasih handmade, kado untuk pacar dari kain flanel, kado ultah untuk cowok piscesborder=

Membuat video hadiah ulang tahun _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado ultah mama raffi ahmad, kado ulang tahun istri unik, kado ultah utk cowok bagusnya apa, kata kata ngasih kado utk pacar, kado kreatif untuk kekasih pria, kado anniversary 1 tahun pacaran, kado untuk pacar yang sedang berultah, kado buat pacar yang bisa dibuat sendiri
kado ulang tahun buat cowok basket, kado unik utk adik perempuan, macam-macam hadiah ultah pernikahan, kado ultah yang pas buat teman, kado ultah untuk kekasih yang jauh, kado buat pria kristen, hadiah ultah yang paling wanita sukai, kado unik utk pacar ultah border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

kado yg paling bagus buat pacar, kado pernikahan yang berkesan utk suami, inspirasi kado pernikahan unik, kado ultah apa yg cocok buat pacar, hadiah utk wanita yg ulang tahun, kado ultah buat ldr, hadiah ulang tahun unik buat laki-laki
kado ulang tahun untuk wanita capricorn, kado ulang tahun utk anak perempuan 17 tahun, kado utk pacar tersayg, kado sederhana untuk kekasih laki-laki, kado ulang tahun yg bagus buat suami, kado istimewa untuk ulang tahun istri, hadiah ulang tahun buat anak laki-laki umur 10 tahun, kado yang tepat saat pacar ulang tahun, kado ulang tahun yg cocok untuk ibu, kado untuk kekasih karya sendiri border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Membuat video hadiah ulang tahun, hadiah buat ultah perkawinan emas, kado ulang tahun buat kekasih apa ya, hadiah ultah untuk pria yang unik, kata-kata romantis buat kado ulang tahun pacar, kado pernikahan apa, hadiah ulang tahun untuk pasangan wanita, kado buat kekasih handmade, kado untuk pacar dari kain flanel, kado ultah untuk cowok pisces
kado ultah anak laki laki 3 tahun, hadiah ulang tahun yang cocok buat seorang ibu, kado ulang tahun buat wanita 24 tahun, kado ultah untuk pacar pria yang unik, hadiah istimewa ulang tahun perkahwinan, hadiah ulang tahun utk cewek yang berkesan border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

hadiah ultah utk teman, membuat kado sederhana untuk kekasih, kado utk suami yang ultah, kado paling istimewa buat kekasih, kado ultah utk pacar pria untukan sendiri, kado pernikahan untuk sahabat yang unik, hadiah ulang tahun yg cocok untuk ayah
hadiah ultah yang berkesan utk kekasih, toko kado ultah buat sahabat, kado ultah yang unik dan lucu, kado ulang tahun terbaik utk gebetan, kado ultah buat sahabat yang unik border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08
132 8585 0 85
(Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Membuat video hadiah ulang tahun, hadiah buat ultah perkawinan emas, kado ulang tahun buat kekasih apa ya, hadiah ultah untuk pria yang unik, kata-kata romantis buat kado ulang tahun pacar, kado pernikahan apa, hadiah ulang tahun untuk pasangan wanita, kado buat kekasih handmade, kado untuk pacar dari kain flanel, kado ultah untuk cowok pisces border=





http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/hadiah-ultah-utk-cowok-remaja.html
http://babeswithblogs.blogspot.com/2016/03/kado-istimewa-untuk-kekasih-ulang-tahun.html
kado ulang tahun utk pria gemini
hadiah ultah yang cocok utk sahabat

Membuat Video Hadiah Ulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: indokarikatur karikatur

0 komentar:

Posting Komentar