Inspirasi Kado Ultah Untuk Istri

Inspirasi Kado Ultah Untuk Istri -
Untuk anda yang sedang mencari kado atau hadiah yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan atau untuk bingkisan karikatur  dapat anda jadikan pilihan,
.
Ini bukan tugas yang mudah untuk memilih hadiah ulang tahun yang baik untuk ayah; Mereka adalah orang-orang yang paling sulit di dunia untuk membeli untuk mereka. Jadi jika Anda mencari hadiah yang sempurna untuk ulang tahun ayah Anda, ada satu hal yang selalu dihargai, hadiah yang dipersonalisasi. Anda bisa mendapatkan hadiah ulang tahun yang dipersonalisasi untuk ayah sesuai kepribadian dan minat ayah Anda. Barang hadiah apa pun yang dipersonalisasi dengan nama ayahmu, ucapan favoritnya, fotonya, atau apapun yang spesial antara Anda dan ayah Anda.

Bila Anda memikirkan memberi hadiah pribadi kepada ayah Anda, Anda mendapatkan banyak pilihan untuk barang hadiah, karena tidak ada batasan jumlah barang hadiah yang dapat Anda personalkan. Anda bisa memberi hadiah kepada ayah Anda sesuatu yang ingin dia miliki atau gunakan itu. Bagi mereka yang mengenal ayah mereka dengan baik, tidak akan sulit menemukan hadiah ulang tahun yang dipersonalisasi untuk ayah, tapi jika Anda tidak dapat mengetahui apa yang disukai ayah Anda maka Anda dapat berkonsultasi dengan ibu Anda atau seseorang yang mengenal ayah Anda dengan baik. Periksa dengan teman ayahmu, saudara tapi akan lebih baik untuk mendapatkan bantuan dari ibumu.

Karikatur


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda
.
Hadiah Ulang Tahun yang Dipersonalisasi untuk Ayah yang Mencintai Olahraga

Jika ayah Anda menyukai olahraga maka Anda dapat mempersonalisasikan barang hadiah olahraga yang disukai ayah Anda. Jika ayah Anda suka bermain golf, Anda bisa memberinya tas golf yang dipersonalisasi. Jika ayah Anda menyukai bisbol, Anda bisa memberinya sebungkus tim bisbol favoritnya, dan Anda bahkan bisa mencetak nama ayah Anda, atau ucapan favoritnya di atasnya. Banyak tim bisbol liga utama juga menawarkan poster papan skor tim dan Anda bisa menambahkan nama ayah Anda di papan skor. Jika ayahmu menyukai bowling, Anda bisa memberinya tas bowling dengan namanya tercetak di atasnya, Anda juga bisa memberinya handuk bowling. Ada pilihan tak berujung untuk membuat ayahmu bahagia dengan anugerahmu.

Beberapa ide hadiah ulang tahun yang lebih dipersonalisasi

Kartu bisnis yang dipersonalisasi juga merupakan pilihan bagus sebagai hadiah ulang tahun untuk ayahmu. Anda bisa memberi ayah Anda beberapa kartu bisnis berkualitas tinggi. Anda tidak perlu menjadi eksekutif untuk memiliki kartu nama. Meski sudah pensiun, ia ingin memiliki kartu nama yang mengatakan sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan kesehariannya, seperti "master fisherman". Kartu bisnis ini melayani berbagai tujuan dan akan berguna jika mereka bertemu dengan seseorang yang baru. Anda juga dapat menambahkan pemegang kartu nama pribadi dalam hadiah yang akan terlihat bagus di mejanya, atau Anda bahkan bisa memberinya tas jinjing untuk kartu nama yang bisa dia bawa kemanapun.

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan
.
Pentingnya Hadiah yang Dipersonalisasi

Orang-orang menyukai hadiah yang dipersonalisasi bukan hanya karena itu indah dan bermakna, tetapi juga karena hal itu memungkinkan mereka mengetahui berapa banyak yang telah Anda rencanakan untuk hadiah tersebut dan Anda benar-benar menaruh beberapa pemikiran dalam menyiapkan hadiah. Ini mencerminkan betapa Anda sangat peduli dengan ayah Anda, bahkan jika Anda memberinya bingkai foto sederhana dengan gambar atau ayah atau keluarga Anda di dalamnya, dia akan menyukainya. Bukan barang yang penting itu perasaan yang paling penting. Jadi jika Anda mencari hadiah ulang tahun untuk ayah Anda, Anda bisa mendapatkan hadiah ulang tahun yang dipersonalisasi untuk ayah dengan mudah.


Pilihan karikatur kami: Karikatur karikatur digital. karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.
Karikatur warna Handmade Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Karikatur hitam putih Handmade. Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
Berapa Harganya..? Harga pembuatan karikatur di tempat kami: Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim) Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim) * Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah
Bagaimana Cara pemesanannya...? Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 0813 2858 5085 (Call/SMS/Whatsapp), serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com

Inspirasi Kado Ultah Untuk Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar